Edan! Ini Pengakuan Mengejutkan Ibu Guru Nakal yang dihamili Oleh Muridnya Sendiri, Ini Orangnya


Edan! Inilah Pengakuan Mengejutkan Ibu Guru Nakal yang dihamili Oleh Muridnya Sendiri, Ini Orangnya: Selayaknya seorang guru menjadi pendidik dan panutan bagi murid-muridnya. Guru memiliki kewajiban tidak hanya mengajarkan ilmu pendidikan bagi muridnya namun tentunya juga diharuskan untuk mendidik, yaitu mengajari norma dan etika yang sesuai dengan adat dan istiadat setempat.

Namun berbeda dengan ibu guru cantik dibawah ini, bukannya menjadi guru panutan, ia malah dipecat oleh pihak sekolah tempatnya mengajar karena memberikan pengakuan mengejutkan yaitu ia mengaku dihamili oleh muridnya sendiri yang baru saja berusia 13 tahun. Seperti dilansir dari TRIBUNNEWS, Seorang ibu guru di Texas, Amerika Serikat, dinyatakan positif hamil setelah begituan dengan muridnya yang masih berusia 13 tahun. Guru bahasa Inggris bernama Alexandria Vera (24) itu mengaku telah begituan dengan muridnya sejak September tahun lalu. Saat itu, Vera tengah mengajar pelajaran bahasa Inggris di tingkat 8 di sekolah Stovall Middle School.

ILUSTRASI
 Menurut pihak kejaksaan setempat, saat begituan, murid itu berusia 11 tahun lebih muda ketimbang Vera. Kepada kejaksaan, Vera mengaku kali pertama bertemu muridnya itu saat musim panas di sekolah. Muridnya itu berupaya berkomunikasi dengan Vera melalui jejaring sosial Instagram. Kemudian, Vera mengaku mengirimkan pesan kepada muridnya saat itu tidak hadir di kelas.

Buntut dari komunikasi itu, sang murid pun menanyakan nomor telepon Vera, demikian disampaikan jaksa penuntut. Vera mengatakan si murid bertanya apakah mereka bisa bersua dan nongkrong bareng, lalu Vera pun mengiyakan. Kemudian, Vera mengaku menjemput si murid di rumahnya, lalu mereka berkeliling dan bercumbu di dalam mobil.

Kepada aparat, Vera pun menyambangi si murid ke rumah lantaran saat itu kedua orang tuanya sedang bepergian. Berdasarkan laporan, Vera mengatakan saat itulah kali pertama dirinya dan si murid memadu kasih. Pihak Kejaksaan meyakini bahwa peristiwa itu terjadi pada September tahun lalu.
Menurut Vera, orang tua murid itu bukan cuma mengetahui hubungannya, mereka juga menyetujui hubungan tersebut. Bahkan, imbuh Vera, orang tua murid itu mengizinkan anaknya untuk menginap di rumah Vera di Spring. Nah, di sanalah, Vera dan murid memadu kasih secara rutin serta hampir setiap hari.

Kemudian, Vera pun mengantarkan si murid ke rumah pada paginya, sehingga muridnya itu tidak ketinggalan bus sekolah. Vera mengatakan sekolah mengadakan acara open house pada Oktober, di sanalah dia bertemu orang tua muridnya. Setelah open house, Vera datang ke rumah muridnya dan dikenalkan sebagai pacar dari anaknya. Vera pun mengklaim orang tua telah menyetujui hubungan mereka dan kerap diundang ke acara-acara keluarga.

Kepada penyelidik, Vera mengatakan hubungan mereka berkembang dan mereka memadu kasih hampir setiap hari. Kemudian, dia mengaku hamil anak dari muridnya itu pada Januari 2016. Yang mengejutkan, kata Vera, orang tua murid malah senang dengan kehamilannya dan antusias menyambut sang bayi.

Namun, Vera mengaku telah menggugurkan karena takut ketika Badan Perlindungan Anak setempat datang ke sekolah pada Februari dan menanyakan tentang hubungan terlarang itu. Salah satu murid mengatakan kepada situs berita Eyewitness, “Dia suka meremas pant4t ibu guru dan semua melihatnya. Lalu mereka mempergunjingkannya.”

Seorang juru bicara sekolah mengatakan, “Ketika tuduhan itu dibuat pada April lalu, guru itu segera dipecat dari sekolah dan dikenakan sebagai cuti administratif.” Vera sekarang menghadapi tuduhan pelecehan s*ks terhadap anak. Namun, polisi tidak dapat menemukan bukti yang dapat dijadikan alasan untuk menangkapnya. Wah parah juga nih ibu guru, semoga di Indonesia gak ada ibu guru yang kaya gini ya gan. Bayangkan aja gimana bisa seorang pendidik berbuat seperti itu dengan anak muridnya. Dunia memang udah edan.


0 Response to "Edan! Ini Pengakuan Mengejutkan Ibu Guru Nakal yang dihamili Oleh Muridnya Sendiri, Ini Orangnya"

Posting Komentar