PARAH, Ketum GP Ansor Sebut Guru Habib Rizieq Setan, Ini Orangnya


PARAH, Ketum GP Ansor Sebut Guru Habib Rizieq Setan, Ini Orangnya - ketua umum gp ansor yaqut cholil qaumas sedang mencari muka ke basuki tjahaja purnama (ahok) dengan mengatakan, guru habib rizieq artinya setan sebab tidak memiliki sanad guru agama. “pernyataan yaqut itu juga terkait dengan akibat bahtsul bhasratil ansor yang membolehkan pemimpin non muslim dan sekarang menuduh guru habib rizieq setan,” kata pemikir islam, muhammad ibnu masduki kepada bunyinasional, rabu (5/3).

menurut ibnu masduki, tuduhan yaqut kepada habib rizieq tidak berdhasratr sebab imam besar fpi itu mempunyai sanad guru agama yang terang mirip yang aku kutip dari situs muslimbersatu.


    “sanad guru habib rizieq itu sayyid muhammad bin alawi al-maliki, habib rizieq sewaktu belajar di saudi belajar dengan para ulama ahlussunah waljamaah,” ungkap ibnu masduki.



kata ibnu masduki, yaqut harusnya mengetahui fpi dan habib rizieq itu dalam tradisi keagamaan mirip nahdlatul ulama (nu).


    “fpi sangat tegas dalam kemungkaran. bahkan mantan ketua umum pbnu kh hasyim muzadi mengakui fpi itu sama dengan nu dalam beribadahnya, mazhab syafi’i, dalam aqidah menggunakan asyariyyah dan thasratwufnya imam ghazali,” terang ibnu masduki. Ibnu masduki mengatakan, masyminuman memabukanat makin tidak simpati cara yang dilakukan ansor dengan mirip itu.


    “saat ini kepercayaan terhadap fpi sangat tinggi terutama dalam menghadapi ahok,” pungkas ibnu masduki. ketum gp ansor yaqut cholil yaqut qoumas membandingkan guru-guru yang dimiliki kiai pesantren nu sebab memiliki sanad yang terang.


    “orang yang tidak punya guru berarti tidak punya sanad keilmuan yang terang. coba sekarang siapa yang tahu gurunya rizieq shihab itu siapa? tidak terang gurunya. berarti dia gurunya setan,” kata yaqut dalam program pkl khusus dosen di iain tulungagung pada 2 maret 2017 lalu.

sumber : ALAMAK

0 Response to "PARAH, Ketum GP Ansor Sebut Guru Habib Rizieq Setan, Ini Orangnya"

Posting Komentar