Bukti Operasi Plastik Tidak Pernah Abadi: Wajah Model Yang Awalnya Cantik Ini Berubah Jadi Hantu


Bukti Operasi Plastik Tidak Pernah Abadi: Wajah Model Yang Awalnya Cantik Ini Berubah Jadi Hantu - Wanita merupakan makhluk yang selalu ingin terlihat cantik dan menarik terutama bagi lawan jenisnya. Agar terlihat cantik dan menarik tak jarang wanita rela melakukan berbagai cara baik itu dengan mengeluarkan dana yang tidak sedikit dan waktu yang lama. Salah satu yang sering dilakukan wanita agar penampilannya lebih menarik dan membuat percaya diri adalah dengan melakukan operasi pelastik pada beberapa bagian tubuh yang dinilainya patut diperbaiki agar terlihat sempurna. Namun ya namanya saja operasi plastik yang mengerjakan adalah tangan manusia tentu hasilnya tidak sempurna hasil Ciptaan Tuhan, pasti ada saja kekurangannya dan tentunya tidak akan abadi.


Seperti dilansir dari Hello-pet,  Jaman sekarang banyak wanita yang ingin mengambil jalan pintas dengan cantik instant ala operasi plastik. Hanya tinggal tunjuk mau seperti apa, tidur di meja operasi selesai sudah masalah.

Tapi apakah kamu tahu kalau sesuatu yang berbentuk isntan pasti tidak akan bertahan lama? Pengguna operasi plastik harus senantiasa ke dokter untuk kontrol perihal operasi plastinya. Ada kalanya hasil operasi plastik akan mengalami kadaluarsa.

Seorang model cantik bernama Li Ying Zhi tadinya memiliki wajah khas oriental yang cantik, namun profesinya menuntutnya untuk senantiasa terlihat cantik. Cara yang ditempuh dengan melakukan permak wajah dan payudara menggunakan operasi plastik agar terlihat sempurna di depan kamera.

Namun kejanggalan mulai terjadi. Bagian wajah, dagu dan payudara Li Ying Zhi mulai mengalami perubahan. Media dan pengamat mengatakan kalau operasi plastik yang dilakukan Li Ying Zhi mulai kadaluarsa dan berubah dengan sangat drastis. Hanya dalam 2 tahun wajah dan payudaranya berubah.

Ini mengingatkan kita juga pada Alm. Michael Jackson yang wajahnya mulai mengalami kemunduran beberapa tahun sebelum beliau meninggal. Memang seharusnya operasi plastik itu diperiksakan dan senantiasa diperbaiki agar selalu sempurna. Sebaiknya kalau mau operasi plastik harap berpikir berulang kali. Karena wajah dan tubuh ini karunia Tuhan, dan hanya satu. Kalau seperti ini kan repot juga jadinya.dan artikel tentang "Bukti Operasi Plastik Tidak Pernah Abadi: Wajah Model Yang Awalnya Cantik Ini Berubah Jadi Hantu" bisa kamu temui di :

operasi plastik gagal di korea,operasi plastik gagal artis indonesia,operasi plastik gagal nyawa bisa melayang,operasi plastik gagal total,operasi plastik gagal di dunia,operasi plastik gagal selebriti,operasi plastik gagal artis hollywood

0 Response to "Bukti Operasi Plastik Tidak Pernah Abadi: Wajah Model Yang Awalnya Cantik Ini Berubah Jadi Hantu"

Posting Komentar