Hati-Hati,Inilah Artis Indonesia yang bisa membunuh kamu dengan senyumannya


Hati-Hati,Inilah Artis Indonesia yang bisa membunuh kamu dengan senyumannya - Berikut adalah 5 artis wanita yang senyumannya bisa "membunuh" cowok yang diambil dari pencarian situs MERDEKA dan artikel ini tidak mengubah sedikitpun maksud dan tujuannya,dan diubah versinya dengan gaya admin,semoga terhibur ya gan


Pevita Pearce

Wanita kelahiran 6 Oktober 1992 ini punya senyum yang sangat mematikan bagi kaum Adam. Dia adalah seorang aktris dan pemain film yang cukup populer di Indonesia. Namanya semakin dikenal publik ketika memerankan sosok Angel dalam film Denias, Senandung di Atas Awan (2006).Sempat digosipkan berpacaran dengan anak Ahmad Dhani, Ahmad Al Ghazali, aktris cantik ini kini dikabarkan dekat dengan bos Blue Bird, Indra Priawan Djokosoetono. Mereka bahkan diduga menghabiskan waktu bersama di Eropa dan Bali.


Dahlia Poland

Dikatakan mirip bintang Twilight, Kristen Stewart, Dahlia Poland memang dikenal dengan paras ayunya. Dara kelahiran Seminole County, 5 Maret 1997, ini berhasil keluar sebagai Juara 1 pada ajang pemilihan GADIS Sampul 2011. Kini dia diketahui sedang menjalin hubungan asmara dengan artis FTV Fandy Christian.Selain sibuk syuting sinetron, dia juga sering wara-wiri di layar lebar. Beberapa judul film yang pernah dibintanginya adalah Operation Wedding, Cinta Dalam Kardus, Bukan Hanya Mata Ketiga, dan 17 Tahun Ke Atas.Inilah lima artis wanita yang memiliki senyuman mematikan bagi kaum Adam. Mana yang menurut Anda yang senyumannya paling manis?






Citra Kirana

Lahir di Bogor, 23 April 1994, wanita berparas ayu ini memang dikenal dengan senyum manisnya. Dia memulai karirnya dengan menjadi finalis pada pemilihan GADIS Sampul tahun 2007. Kemudian dia terlibat dalam sinetron pertamanya Nikita (2009).Dia juga membintangi beberapa judul FTV seperti Janji Cinta, Tarzan Masuk Kota, dan Catatan Mas Boy. Namanya semakin dikenal publik ketika memerankan sosok Rumana dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series. Dara cantik yang akrab disapa Ciki ini mengaku bahwa ada satu mimpinya yang belum tercapai, yaitu bermain film.


Gadis kelahiran 15 September 1994 ini memang dikenal dengan senyuman manisnya. Memiliki nama lengkap Maudy Mikha Maria Tambayong, dia memulai karirnya dengan mengikuti ajang pemilihan GADIS Sampul pada tahun 2008. Namanya semakin dikenal publik ketika memerankan tokoh Tasya dalam sinetron Kepompong.
Sinetron tersebut tayang perdana pada tanggal 17 November 2008. Kini, Mikha pun tumbuh menjadi wanita muda yang cantik dan energik. Mikha juga mendapatkan kesempatan emas untuk beradu akting dengan bintang Bollywood, Saurabh Raaj Jain. Mereka akan membintangi film berjudul CHECK IN BANGKOK yang digarap olej rumah produksi K2K.



Artis berdarah Manado-Belanda-Jawa ini dikenal karena perannya sebagai Nayla dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Jago akting dan memiliki paras ayu, kecantikan Mila bahkan sempat membuat anak Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, mabuk kepayang.Kaesang secara terang-terangan mengatakan bahwa dia ingin memiliki kekasih secantik dara kelahiran 3 Agustus 1992 tersebut. 
"Selain sibuk syuting dan pemotretan, Mila juga mulai terjun sebagai desainer pakaian."Gambarkan karakter aku, lebih girly, tapi tetap fresh, ada corak bunga. Aku suka warna-warna pastel. Berbau flora, tapi tetap fresh dengan hijau," tuturnya kepada KapanLagi.com."
Artikel tentang"Hati-Hati,Inilah Artis Indonesia yang bisa membunuh kamu dengan senyumannya" ini bisa kamu telusuri :
artis indonesia cantik tanpa make up,artis indonesia cantik alami,artis indonesia cantik hot,artis indonesia cantik muda,artis indonesia cantik tanpa operasi,artis indonesia cantik berhijab,artis indonesia cantik berjilbab,artis indonesia cantik dan imut

0 Response to "Hati-Hati,Inilah Artis Indonesia yang bisa membunuh kamu dengan senyumannya"

Posting Komentar