SERAM,Inilah Foto Hantu Paling Mengerikan Didunia


SERAM,Inilah Foto Hantu Paling Mengerikan Didunia - hhii,,,serem ya gan...jadi artikel ini bersumber dari situs ternama yaitu MERDEKA, dan artikel ini sudah admin edit beberapa point,dengan catatan tidak merubah isi dan maksud dari artikel tersebut,,ya udah langsung aja ya gan,,

Hantu separuh wajah



Seorang ibu pulang ke rumah dengan kelelahan dari kerja dan meminjamkan anak lelakinya sebuah smartphone miliknya untuk bermain. Setelah berganti pakaian dan ingin tidur, ibu tersebut menghampiri anaknya dan mendapati buah hati kesayangannya tengah tidur dengan ponsel di tangan.Iseng, ibu itu memotret anaknya yang sedang tidur. Namun kejadian menakutkan tertangkap kamera, di mana ada seraut wajah yang muncul separuh bagian di layar saat dia menjepret foto. Kontan saja ibu tersebut sangat ketakutan dan tidak dapat tidur berminggu-minggu lamanya.

Wanita misterius duduk manis



Seorang ibu bernama Bethany harvey mengambil foto selfie bersama sang anak dan adik. Dalam foto tersebut secara mengejutkan muncul sesosok penampakan seperti wanita yang tengah duduk manis berpegangan kedua tangan. Tepat di antara Harvey dan bayinya.Padahal, foto tersebut diambil di sebuah rumah berlatar belakang tembok dan tidak ada satu orang pun di sana. Untung saja wanita misterius berbaju ungu tersebut tidak terlihat sampai wajah. Jika iya, maka akan sangat menakutkan, mengingat penampakannya di bagian badan sangat jelas. Anda bisa membayangkan wajahnya?


Hantu nenek tua




Dua orang remaja bernama Victoria dan Kayley berfoto selfie di sebuah bar untuk merayakan sebuah momen bahagia. Namun yang terjadi bukanlah senang melihat hasil foto, justru ngeri.Di antara foto Victoria dan Kayley terlihat sosok nenek-nenek mengenakan gaun kerajaan berwarna putih. Mulutnya menganga dan sangat menakutkan. Victoria mengaku merinding saat melihat hasil foto tersebut karena sudah dipastikan tidak ada orang seperti itu di belakang mereka.Victoria mengunggah foto tersebut di Snapchat dan merasa terus ketakutan. Kemudian dia menghapus foto tersebut dan masih enggan untuk mengunjungi bar itu untuk kedua kalinya.

Hantu narsis di Filipina




Jika di Inggris ada hantu narsis yang selalu muncul, di Filipina ternyata tak jauh berbeda. Dua orang remaja sedang berfoto di sebuah jalanan kota di malam hari menggunakan kamera digital. Sesosok bayangan putih yang terlihat jelas ingin sekali menampakkan diri ikut berfoto bersama dua remaja tersebut.Terlihat dengan jelas bagaimana tangan dari 'hantu' tersebut seakan tidak ingin kehilangan momen berfoto. Hanya saja memang tak begitu terlihat jelas wajah dan tubuhnya. Saat diwawancarai, dua remaja tersebut memastikan memang tidak ada satu orang pun yang ikut berfoto dengan mereka, bahkan dengan pose memegang lengannya seperti itu.

Hantu Tarzan



Mungkin ini adalah foto yang sulit untuk dijelaskan. Sebuah foto yang diambil untuk acara pernikahan pasangan muda dari Jasper, AL pada tahun 1942 sangat mengerikan. Seperti wanita yang ingin meraih kedua mempelai dan berteriak. Ada pula yang mengatakan itu seperti hantu Tarzan karena bergelantungan di pohon.

Foto tersebut sangat menggemparkan. Namun ada beberapa keganjilan dari foto itu. Banyak yang menilai penampakan hantu Tarzan adalah palsu karena efek cahaya, atau memang kualitas kamera yang buruk karena di tahun itu ketajaman foto tidak dapat dimaksimalkan.Di sisi lain, tidak ada orang yang memilih lokasi foto pernikahan di semak belukar seperti itu. Pendapat Anda?

Penampakan Gollum



Sebuah foto yang diambil saat pesta pernikahan ini diunggah ke social media dan langsung menggemparkan banyak orang. Betapa tidak, pasangan berbahagia Christina dan Kevin ini berfoto selfie namun ada sesosok penampakan mirip kepala bayi yang tersenyum di antara keduanya.Awalnya, adik Christina yang pertama kali mengetahui penampakan tersebut dan menyebutnya mirip Gollum di film terkenal The Lord of the Rings.

Anak kecil merangkak



Foto ini diambil dari oleh seseorang yang bermaksud melakukan foto bersama dengan teman-teman. Salah satu objek foto adalah anak kecil. Namun tanpa alasan, anak kecil tersebut berjalan menjauh serta menangis. Jelas, foto menjadi jelek dan gagal.Akan tetapi setelah foto dilihat dengan jelas, penyebab anak kecil menangis tersebut mulai terkuak. Terlihat sesosok gadis kecil lain yang ikut berfoto sambil merangkak di antara kaki orang dewasa. Tidak ada yang tahu siapa balita misterius yang ikut mengintip dari kaki mereka. Jelas ini sangat menakutkan.

Artikel ini bisa kamu temui di :
foto hantu mengerikan didunia,foto hantu mengerikan di indonesia,foto hantu mengerikan nyata,foto penampakan hantu mengerikan,foto hantu paling mengerikan di indonesia,foto hantu yang mengerikan di dunia,kumpulan foto hantu mengerikan,foto hantu paling mengerikan didunia,foto hantu sangat mengerikan,foto wajah hantu mengerikan

0 Response to "SERAM,Inilah Foto Hantu Paling Mengerikan Didunia"

Posting Komentar