Kamu Pasti Kaget,Ternyata Inilah 6 Fakta LUAR BIASA Tentang Bahasa Indonesia


Kamu Pasti Kaget,Ternyata Inilah 6 Fakta LUAR BIASA Tentang Bahasa Indonesia - Sebenarnya admin ga begitu pinter menyusun kata-kata atau merangkai kata,, tapi hal ini ada baiknya kita mengetahui sekarang Jika Bahasa Indonesia itu dimata dunia sangat luar bisa,, kenapa admin mengatakn demikian,,sebaiknya kamu baca dulu artikel ini seperti yang admin kutip dari blognya yoechua Berikut merupakan 6 Fakta Luar Biasa Tentang Bahasa Indonesia di Mata Dunia :

Bahasa Populer ke 4 di Australia


Pernah ke Australia ? jika belum maka nasib anda sama seperti penulis hehe. Namun, berdasarkan sumber-sumber yang penulis baca , ternyata bahasa Indonesia merupakan bahasa yang popouler di Australia tepatnya populer ke 4 jadi tidak heran banyak warga Australia bisa mengucapkan tutur bahasa indonesia. Bahkan, terdapat Universitas di Australia juga menyediakan program studi bahasa Indonesia.


Bahasa ke 9 Dunia yang paling banyak di Gunakan

Anda akan berpikir jika bahasa Indonesia hanya digunakan di negara-negara tentangga Indonesia, namun fakta mencatat bahwa untuk tahun 2014 bahsaa indonesia merupakan bahasa yang paling banyak di gunakan di dunia dan menempaati posisi ke 9 dunia tepatnya adalah bahasa Indonesua digunakan lebih dari 45 negara di dunia.

Bahasa Indonesia di gunakan dalam Web dan Fanspage klub-klub besar dalam sepakbola

Jika anda penggemar klub sepakbola, pasti sudah tidak asing dengan website klub-klub besar sepakbola menggunakan bahasa Indonesia sebagai opsi navigasi bahasa tidak hanya itu, fanspage klub-klub besar tersebut pun kerap kali memposting status dengan bahasa Indonesia seperti hal nya Arsenal ( i'm Gooners).

Pusat Studi Bahasa Indonesia di Mesir

Jika pernah menonton film ayat-ayat cinta , maka anda tidak asing dengan Mesir. Ya, di Mesir tercatat bahwa hingga saat ini mesir masih mendalami bahasa Indonesia dan bahkan mesir mengembangkan dan mempopulerkan bahasa Indonesia. Aksi nyata dari hal tersebut adalah dengan adanya sebuah bangunan sebagai Pusat Studi Bahasa Indonesia di Suez Canal University.

Nihon-Indonesia Gakkai di Jepang

Pernah mendengar Nihon-Indonesia Gakkai ? Nihon-Indonesia Gakkai merupakan sebuah perhimpunan pengkaji Indonesia yang sudah ada di Jepang tahun 1969. Tentu saja Nihon-Indonesia Gakkai merupakan studi yang mempelajari Indonesia, khususnya bahasa Indonesia. Tak Pelak, sama seperti Australia di Jepang kini telah terdapat program studi bahasa Indonesia.

Vietnam Prioritaskan Bahasa Indonesia

Suatu kebanggaan bagi Bangsa Indonesia ketika mendengar bahwa Indonesia merupakan bahasa prioritas di Vietnam. Seperti di kutip luthfiradovic , bahasa Indonesia merupakan Bahasa kedua terbanyak di gunakan di Vietnam. Tapi ternyata tidak hanya Indonesia saja yang termasuk bahasa prioritas , status bahasa Indonesia ternyata sejajar dengan bahasa perancis, jepang dan inggris.sangat bangga saya sebagai warga negara Indonesia,dan artikel tentang "Kamu Pasti Kaget,Ternyata Inilah 6 Fakta LUAR BIASA Tentang Bahasa Indonesia" bisa kamu temui :
bahasa indonesia ke bahasa inggris,bahasa indonesia yang baik dan benar,bahasa indonesianya,bahasa indonesia sebagai bahasa nasional,bahasa indonesia what do you mean,bahasa indonesia uttaran

2 Responses to "Kamu Pasti Kaget,Ternyata Inilah 6 Fakta LUAR BIASA Tentang Bahasa Indonesia"