Gila,,Guru SMA Ini Di Keroyok Sama Muridnya Sampai Sekarat


Gila,,Guru SMA Ini Di Keroyok Sama Muridnya Sampai Sekarat - Yang namanya Guru bisa disebut sebagai orang tua kedua kita, karna mereka memberikan pendidikan yang baik dan menjadikan kita lebih baik dari sebelumnya, sebagaimana orang tua kita mengajarkan kita.. Sudah sepatutnya seorang siswa menghormati gurunya layaknya ibu dan ayah. Tapi apa yang dilakukan beberapa siswa SMA di Tiongkok ini adalah kebalikannya.Sebuah cuplikan video mengejutkan yang beredar di dunia maya menunjukkan seorang guru Bahasa Inggris dikeroyok muridnya di dalam kelas. Menurut Viral4real, kejadian ini terjadi di SMA Fanji di Mengcheng, Provinsi Anhui, Tiongkok.

Gila,,Guru SMA Ini Di Keroyok Sama Muridnya Sampai Sekarat



Seperti yang dikutip dalam blog WOWMENARIKNYA Insiden ini pertama kali dilaporkan oleh surat kabar lokal Shichang Xingbao pada hari Kamis dan langsung menyita perhatian media lokal maupun internasional.Pada awal video, guru itu terlihat adu mulut dengan salah seorang murid yang kelihatannya menolak menyerahkan pekerjaannya. Adu mulut antara mereka berdua pun semakin memanas, hingga si guru terlihat memegang leher si murid.

Tak terima diperlakukan seperti itu, si murid langsung mencoba melawan gurunya. Namun tiba-tiba, murid lainnya juga ikut menghajar gurunya secara keroyokan. Dia terlihat tidak berdaya ketika dikeroyok murid-muridnya sendiri berulang kali sampai video ini berakhir.

Sementara siswa lainnya yang melihat kejadian itu berteriak histerih melihat teman-temannya tega memukuli gurunya sendiri secara brutal.Atas insiden ini, pihak kepolisian langsung menyelidiki pelaku yang merupakan pelaku pengroyokan terhadap gurunya sendiri.artikel "Gila,,Guru SMA Ini Di Keroyok Sama Muridnya Sampai Sekarat" bisa kamu temui di :

guru sman 2 kota serang,guru sman 1 kepanjen,guru sma widya kutoarjo,guru sma 1 negara selingkuh,guru sma jadi pns provinsi,guru sma menjadi pegawai provinsi,guru sman 1 ciawigebang,guru sman 2 bangkalan,guru sman 3 kediri

0 Response to "Gila,,Guru SMA Ini Di Keroyok Sama Muridnya Sampai Sekarat"

Posting Komentar